Super Junior UFO Reply

아녕하세요!!^^ 최구앙진 임니다 ><!! pengen share UFO Reply nya Oppadeul Super Junior yaa^^ ELF MUST READ kayaknya wkwkw. dijamin ada yang bikin ngakak XD

2010

fan : Supaya bisa melihat gege-men (oppadeul) lagi, aku akan berjuang keras ! Semangat (jiayou)! || Sungmin : Semangat!!Di konser bisa bertemu~

fan : gege gege (oppa, oppa) , apa yang kalian lakukan? Seoul dingin tidak? || Sungmin : Cuaca di Seoul jauh lebih baik~ Bagaimana di Cina?

Fan : Kyuhyun gege yang paling tampan, besok bolehkah pinjamkan Sungmin-ge padaku sehari saja? Aku akan segera mengembalikannya! || Sungmin : Hahaha, aku adalah milikku sendiri!

fan : It’s been awhile since I sent out messages, hope Yesung would be happy every day. ||| Yesung : I love you~~

fan : Sudah lama sejak terakhir aku mengirimkan pesan, semoga Yesung selalu bahagia setiap hari.
fan : I love you~~

Fan : Finally today I got Sungmin oppa’s signature! Am I jjang~~ || Sungmin : Jjang! ㅋㅋㅋㅋ

Fan : Akhirnya hari ini aku dapat tanda tangan Sungmin oppa! Apakah aku hebat~~|| Sungmin : Hebat! ㅋㅋㅋㅋ

Fan : Kyuhyun oppa! Why is oppa handsome like that????????ㅠㅠㅠㅠ || Kyuhyun : I dont know either~~ Fan : Kyuhyun oppa! Kenapa oppa tampan seperti itu????????ㅠㅠㅠㅠ || Kyuhyun : Aku pun ngga tau~~

Fan: Aish~ Kyuhyun-oppa… I miss you! I don’t know how to continue studying… My brain is full of you! Let’s get married! || Kyuhyun: I also miss you~~~ ^^  | Fan: Aish~ Kyuhyun-oppa… Aku merindukanmu! Aku tidak tahu bagaimana untuk melanjutkan belajar… Otakku penuh denganmu! Ayo menikah! || Kyuhyun: Aku juga merindukanmu~~~^^

Fan: Ryeowook-oppa, if I go Korea for a vacation this holiday, could you be my tourguide? Haha~ || Ryeowook: Come to Korea~~~ ^^ I will treat you meals~~~~ Treat you ^^

Fan: Ryeowook-oppa, jika aku ke Korea untuk liburanku kali ini, maukah kau menjadi tourguide ku? Haha~
Ryeowook: Datanglah ke Korea~~~^^ Aku akan mentraktirmu~~~~Traktir kamu ^^

Fan: Sungmin-oppa, I will be taking my exam next month. Please give me some encouragement. hehehehe || Sungmin: Do well for your exam~!! Hwaiting!

Fan: Sungmin-oppa, aku akan ujian bulan depan. Tolong beri aku semangat. hehehehe
Sungmin: Lakukan yang baik untuk ujianmu~!! Hwaiting!

Fan: Donghae-ah! happy valentines day… I love you ^^ Hwaiting || Donghae: You are my everything ^^

Fan: Donghae-ah, Selamat hari valentine… aku mencintaimu^^ Hwaiting
Donghae: Kau segalanya bagiku ^^

Fan: Oppa, you must be happy~ Come back to China regularly, I love you all! Kyuhyun-oppa, please give me a reply~ huhu || Kyuhyun: Okay okay, I definitely will go to China this year ^^

Fan: Oppa, kalian pasti senang~ Kembalilah ke China secara teratur, Aku mencintai kalian! Kyuhyun-oppa, tolong berikan balasan padaku~ huhu
Kyuhyun: Oke,oke, aku akan pergi ke China tahun ini ^^

Fan: Oppa, studying is so tiring! Ryeowook-oppa, I love you! I’m going to faint of over-tiredness!>~ || Ryeowook: ㅜㅜ I love you~~~!!! Don’t be sad~~~~

Fan : Oppa, belajar itu sangat melelahkan! Ryeowook-oppa, Aku mencintaimu! Aku bisa pingsan karena terlalu lelah!>~
Ryeowook : ㅜㅜ aku mencintaimu~~~!!! Jangan sedih~~~~

Fan : ♥ Shindong ♥ If you dont reply…will you give me a hug *_* (I love 13 members)||Shindong : Uhm……….I will hug you…

fan : ♥Shindong♥ kalau kau tidak balas…maukah kau memelukku*_* (aku cinta 13 member)
Shindong : Uhm……..Aku akan memelukmu

Fan : I miss you…|| Leeteuk : I miss you, too ~ Please wait for a little longer ~ We’ve almost done with the preparing ~

Fan : Aku merindukanmu…
Leeteuk : Aku juga rindu padamu~, tolong tunggu sebentar lagi~, kami sudah hampir selesai dengan persiapannya~

Fan : I havent done my vacation homework yet. Yesung oppa please help me T^T || Yesung : it’s homework

Fan : Aku belum menyelesaikan PR liburanku. Yesung oppa, tolong aku T^T
Yesung : Yang benar ‘PR’

#fans salah menuliskan hangul untuk PR, fans menulis “방학숙재”, dan Yesung membetulkannya menjadi “방학숙제”.

Fan : ELF ♥ Suju ) Oppaaa~! I miss you to death ㅠㅇㅠ || Kyuhyun : Dont die ㅠㅠ

Fan : ELF ♥ Suju . Oppaaa~! Aku merindukanmu sampai mau mati ㅠㅇㅠ
Kyuhyun : Jangan mati ㅠㅠ

Fan : Oppadeul please have a nice day today too~♥ || Ryeowook : Thank you^^

Fan : Oppadeul semoga hari ini menjadi hari yang indah juga~♥
Ryeowook : Terima kasih ^^

Fan : a child with bright and pure eyes on the outside may just look strong but is soft~hearted. Dear husband Donghaenim ♥. I’ll protect you all my life || Donghae : but i’m strong in the inside as well~^^

Fan : Seorang anak dengan mata bersinar-sinar dan polos di luar mungkin terlihat kuat tapi sebenarnya berhati lembut. Untuk suamiku tersayang Donghaenim♥. Aku akan melindungimu dengan seluruh hidupku.
Donghae : Tetapi aku juga kuat didalam~^^

Fan : i got 100 points in chinese ~~~~!!^^ i’m truly a Chinese prodigy*!! Euhuhu~~aren’t you envious~? || Shindong : I’m Chinese prodigy too..^^

Fan : Aku mendapat nilai 100 dalam pelajaran bahasa mandarin~~~! Aku benar-benar orang berbakat bahasa mandarin!! Euhuhu~~tidakkah kau iri~?
Shindong : Aku berbakat bahasa mandarin juga..^^

#shindong names means prodigy

Fan : Its very cold outside TT, oppadeul please beware of colds really || Sungmin : Yes i’ll be careful and not catch a cold

Fan : Di luar sangat dingin TT, oppadeul tolong benar-benar hati-hati awas sakit
Sungmin : Ya aku akan berhati-hati dan tidak sakit

Fan : Oppa, my nose keeps severely running because of sinuses so its strenuous|| Kyuhyun : Shall i blow your nose?

Fan : Oppa, lendir hidungku terus mengalir karena sinus, jadi berat (untuk terus menerus membersihkannya)
Kyuhyun : Apa harus aku yang meniupkannya?

Fan: Ryeowook-gege, I love you. Please do your best for tonight’s concert. I’m sorry that I am not able to go, but, I do love you. || Ryeowook: I love you~!!! I miss you~!!

Fan : Ryeowook-gege, aku mencintaimu. Tolong lakukan yang terbaik untuk konser nanti malam. Maafkan aku karena aku tidak bisa pergi, tapi aku mencintaimu.
Ryeowook : Aku mencintaimu~!! Aku merindukanmu~!!

Fan: Cute Donghae-ah… I will support you forever.. Hwaiting || Donghae: You all are my everything!! ^^

Fan : Cute Donghae-ah.. Aku akan mendukungmu selamanya.. hwaiting
Donghae :  Kau segalanya bagiku!!^^

Fan: Donghae, has the concert started? You must take care of your health, hwaiting! || Donghae: Yeap. Very happy ^^ Thankyou ^^ I love you

Fan : Donghae, apakah konsernya sudah mulai? Kau harus menjaga kesehatanmu, hwaiting!
Donghae : Yeap. Aku sangat senang, terimakasih, i love u !

Others:

ELF : apakah ada yang pernah mengganggumu? Aku akan membawanya dan memberinya pelajaran
Eunhyuk : Teukie hyung !! dia selalu menggangguku T.T
ELF : baiklah aku akan memberi teuki sebuah pelajaran!
Eunhyuk : dia sudah cukup tua untuk dianggap sebagai seorang warga negara, tapi dia selalu saja menggangguku T.T
ELF : Hyukjae kau milikku ~
Donghae : dia milikku!!
ELF : Leeteuk milikku
Donghae : dia milikku …
ELF : sungmin oppa, aku mau bergabung di club oppa ”single´s club” , tolong terima saya sebagai anggota kamu, oke ??
Kyuhyun : biaya keanggotaan 20.000 won per 36 bulan !! helllooooo…~~~
ELF : jungso oppa (leeteuk) akan kah kau menungguku 10 tahun lagi?
Kyuhyun : berarti (usia) Jungso oppa akan berada di akhir 30-an
ELF : kyuhyun oppa, aku ingin menjadi cantik sepertimu
Kyuhyun : ya tuhan
ELF : oppa kau adalah orang bodoh
Kyuhyun : itu untukmu, aku genius
ELF : jongjin (adik laki-laki yesung) lebih tampan dari Yesung
Kyuhyun : itu benar
ELF : yaa ?? cho kyuhyun oppa, Yewook couple sedang tenar saat ini, apa kamu tahu itu ?? apa kamu akan membiarkan Kim Ryeoowook di ambil begitu saja ??
Ryeowook : waaah .. ada yewook couple yaa .. ^^
ELF : apa kau berfikir Moon Geun Young lebih cantik dari ELF
Ryeowook : …apa kau sedang bercanda
:::::::::::::::——:::::::::::::::
ELF : apakah sudah makan? Oppa harus menjaga kesehatan kalian! Aku cinta kalian semua~
Kyuhyun : kami sudah makan! jangan khawatir ^^
ELF : kyuhyun oppa jawab pertanyaanku juga~ mengerti!
Kyuhyun : aku mengerti~ ~ apakah kau sudah makan?
ELF : apa yang oppa laukan sekarang… jadi bosan … sekarang hanya bisa menunggu SS3, kalian akan memberikan kita penampilan fantastis ^_^ kan
Kyuhyun : apakah kau masih harus bertanya ^^ ?
ELF : kyuhyun, Ryeowook, aku mencintai kalian sampai akhir hayat
Kyuhyun : selamanya ^^
ELF : kyuhyun sangat cantik~ tak ada yang akan bisa meninggalkannya sendirian ( Parodi dari SHINee ´Noona you are so pretty´ )
Kyuhyun : semua..?
ELF : kenapa hangeng tidak pernah mengirimkan satupun
Kyuhyun : dia tidak mendapat teks
ELF : saya mengirim ini selama sesi remedial
Leeteuk : apa soalnya sulit? Mau saya beri jawabannya ??
:::::::::::::::——:::::::::::::::
ELF : bangsang! Gailanggailangbibienbiongbiongdongdidadibulangbulang! Yang bisa mengartikan ini adalah yang terhebat
Heechul : Kim Heechul nice! Daksong
Leeteuk : terdengar seperti cinta yang indah antara SUJU dan ELF
ELF : kami adalah ELF dari China, kami akan selalu menjaga 13 member! Jangan berpisah! Siwon akan selalu bersama Suju!
Leeteuk : aku percaya denganmu~!! ELF china Fighting~!!
ELF : apa kau menyukaiku
Kangin : oh wow
ELF : kangteuk is real, benar?
Sungmin : yah, itu benar T.T meskipun aku menyukai KangMin
ELF : sesuatu dengan bau seperti ikan dan itu mengingatkanku dengan Donghae
Sungmin : tapi…bagaimana denganku..
ELF : menikalah denganku kangin
Kyuhyun : bagaimana denganku?
ELF : apa kau mencintaiku?
Kyuhyun : kalau iya, kenapa?
ELF : oppa, saya akan pergi ke jepang besok untuk belajar
Kyuhyun : jangan pergi
ELF : oppa oppa! Ayo segera menikah~ kau tidak perlu mengatakan yang lain, hanya reply
Yesung : reply
ELF : oppa, berapa perbedaan usia yang diterima untuk oppa kencan~ sampai berapa tahun?
Yesung : um~~~~ umur bukanlah faktor~
:::::::::::::::——:::::::::::::::
ELF : Ya
Heechul : Hu
ELF : ELF telah bekerja keras dan (melakukan) voting~~ harap menunggu~ untuk penghargaan~~ penghargaan akan segera oppa terima
Heechul : penghargaan.. ketika itu datang harap jangan berada di sudut. Kepalamu akan rusak
ELF : sekarang sedang hujan dan saya sedang tidak membawa payung, sangat dingin
Heechul : pergilah*
*) mungkin maksud Heechul pergi saja tanpa payung, hujan-hujanan gitu
ELF : makanan turki dengan saus benar-benar enak
Kyuhyun : coba dan lalu memakannnya
ELF : apa yang oppa lakukan
Kyuhyun : tidur
ELF : kyu kyu kyu kyu kyu kyu kyu kamu kyu
Kyuhyun : aku mencintaimu~~
ELF : jika ryeowook tidak membalsku, saya akan segera pergi mendapatkan sertifikat pernikahan kita
Kyuhyun : (menikah) dengan sipapun yang kamu sukai
ELF : yang terbaik dari kata-kata di Super Junior
Kyuhyun : aku?
ELF : Youngwoon Racoon~ (nickname Kangin saat di full house dari anya)
Kangin :  katakan itu lagi
ELF : karena tidak ada balasan, aku merasa buruk -,-
Kangin : jangan seperti itu..
ELF : donghae-ya. Apa kau sudah makan? Minum? tidur?
Leeteuk : donghae tidak merokok dan minum-minum~ ^^
ELF : benar-benar mencintai oppa >_<
Shindong : alu juga mencintai kalian semua~
ELF : balasan dari oppa terlalu umum~~
Eunhyuk : dan kau masih akan mengerti kita?
ELF : Ha choo.. Ha ah..! Ha..ah .. Choo..ah / apa yang saya katakan?
Eunhyuk : hal yang sama..
ELF : aku bermimpi menonton anime (bertema) dewasa dengan Hyukjae.. apa arti dari mimpiku?
SJ : bermimpi anime (bertema) dewasa.. jika Hyuk menonton ini, matanya akan menjadi semerah lentera
ELF : saya merasa sedikit buruk dengan couple di Suju, tapi Kangteuk jjang! Sungguh!!
SJ : bukannya EunHae?
:::::::::::::::——:::::::::::::::
ELF : hey oppa~ apa kau tidak ingin melihatku
Yesung : kamu siapa
ELF : fuwuyar* benar-benar konyol
Kyuhyun : kau salah satu orang konyol Haha
*) salah satu Nickname Kyuhyun yang artinya Pelayan dalam bahasa China
ELF : Bangsang*
Sungmin : bangsang~ini bukan bahsa kita
*) salam dalam bahasa asing
ELF : ah! Oppa~ apa yang akan oppa lakukan di Ufo (town) besok?
Sungmin : saya dari luar angkasa. Akan kembali ke planet kita dengan ufo
Me : ???
ELF : Kangin oppa! Anda memiliku perut biru~ apa karna anda terus minum ? tolong berhenti
Kangin : …apa kau tidak melihat aku sudah menguranginya?
ELF : oppas! Oppas harus menunggu untuk ELF saat akan menari! Selalu saja seperti itu..
Eunhyuk : ah, itu mengapa anda marah. Saya akan berkoordinasi dengan ELF lain kali saat menari! Jangan marah~~
ELF : New heart (korean drama) telah berakhir~ sekarang hanya bisa mendengarkan “kiss the radio“
Shindong : “single daddy in love“ bahkan lebih menarik
ELF : ah~~sungguh rumit~ aku mendapat kejutan wah!*
Donghae : ah~ saya juga dari Joella. Senang bertemu denganmu
*) beberapa dialek dari kampung donghae
ELF : oppa, jika tidak ada yang membantu di dorm, segara hubungi saya
Ryeowook : bagaimana jika sangat kotor?
:::::::::::::::——:::::::::::::::
ELF : super junior 83 line! Panggil semua magnae (wook, kyu) apa oppa tidak memiliki Nickname untuk diberikan pada oppas (wook, kyu)
Kyuhyun : hyung datang ke sini~ ^^ apa kau menemukan itu (nickname) ?
Yesung : aku menyerah
ELF : the Eldest son of the Village*
Kyuhyun : yang Idiot adalah kamu**
*) judul dari sebuah film
**) salah stau karakter/tokoh dari film tsb
ELF : donghae oppa, haruskah kita pergi untuk menonton musikal?
Kyuhyun : kenapa aku tidak boleh pergi?
Me : yang bilang tidak boleh pergi siapa oppa -__-´
ELF : donghae oppa, ayo segera makan sashimi bersama.. aku yang traktir!
Ryeowook : saya benar-benar menyukai Sashimi juga!!
ELF : kenapa tidak ada satupun balasan dari siwon oppa?
Donghae : dia sibuk berdoa..
ELF : kibum oppa!! Apa oppa tidak punya tangan dan kaki!! Tidak satupun balasan darimu..
Ryeowook : tidak ada jari

ELF : tipe cewek seperti apa yang siwon Gege suka ?

Siwon : baik hati.

Kibum : Christian tidak bisa berbohong kan ?

Siwon : …… cantik, bodynya sexy ^^

ELF : gege, tolong di reply, akun juga ingin di perhatikan !.

Eunhyuk : reply

Ryeowook : reply reply

Sungmin : reply reply reply

Yesung : reply reply reply reply

ELF : selamat buat Kangin yang terpilih sebagai cowok paling popular di UFO, ada hadiah uang tunai $1000 yang menanti, bagaimana cara mendapatkan hadiahnya akan di beritahukan nanti, tolong di-reply.

Kangin : reply!

Hankyung : Oo..aku tahu kau itu Chinese ELF kan, orang yang sama yang dulu mengerjaiku agar membalas UFO berulang kali !

ELF : Han Geng Han Xiao Meh, yes, aku memanggilmu, jangan pura –pura  gak denger, tolong jawab ! . [meh ; suara kambing]

Hankyung : meh~~~

Kangin : Chinese ELF?

Yesung : kau sudah makan belum ?

Donghae : ambilkan air dingin, thanks, aku lapar

ELF : SJ-T fighting! SJ paling top!

Hae : siapa SJ-T, ELF, tolong support SJ-M!

Yesung : kepada seluruh ELF yang cantik, tolong support SJ-H!

Ryeowook : jangan lupakan KRY!

Leeteuk : kalian semua sudah bosan hidup hah ? sana ! cepat tidur !

Shindong : heechul hyung dan hankyung hyung sedang di kamar mandi mandiin heebum di bak mandi… TT_TT , AKU JUGA BELUM MANDI !

ELF : I love you! Kim Jaejoong!!!

Hankyung : bagaimana kalian tahu aku sering telpon –telponan sama jaejing?! Hebat banget ! jaejoong, it’s yours……

Hae : Wo Ai Ni! Xiang La Xiao Long xia (lobster pedas)

Heechul : lee donghae, jangan permalukan dirimu sendiri di depan hankyung hyung……^^

Hankyung : heechul…… you’re biased!

Leeteuk : Sabar..sabar…!

ELF : Heechul Gege, Hankyung Gege, cepatlah menikah !

Yesung : aku setuju!

Heechul : Dengan siapa ? hankyung? Aku ntidak kenal baik dengannya .

Hankyung : Dasar manusia tak bertanggung jawab, kau hatus tanggung jawab setelah makan !?

Siwon: Hyung, bisa tidak kau bantu aku menghentikan mimisan ini? ( mungkin siwon pikir heechul sudah menghamili hankyung ! ~ kekekekeke~ )

Hankyung : Jangan mikir macam – macam, yangf aku lagi ngomongin tuh nasib goreng beijing

Leeteuk : Kids….  sabar.. Ok…coba lebih tenang sedikit ~!

ELF : apakah Heechul Gege sedang bermain Game ?

Kangin : zai nan zai nan! [ orang yang selalu di rumah main game, gak pernah kemana –mana ]

Hae : kau yang zain nan… gak kamu, rumah semuanya zai nan.

Heechul : Donghae! Good job!

ELF : Gege’s kalian harus terus bersama selamanya.

Leeteuk : denmgan semua ELF, selamanya bersama, aku sayang kalian semua

Kyu : hyung, kau pintar bermulut manis

Shindong : ( angguk2  )

Yesung : ( bersin ) …..

ELF : Gege’s cerita Fanfic punya siapa yang sering kalian baca ?

Shindong : KangTeuk yang judulnya ‘Child Bearing’ rekomendasi dari Eunhyuk.

Leeteuk : ……

Donghae : Xi Jing, rekomendasi dari Hankyung hyung [ Xi Jing = hee Jing? Hee for Heechul , jing for Beijing? Heechul ini Beijing ? ]

Hankyung : ……

ELF : menjadi ELF sendiri di kelas..bagaimana ini…..aku akan membuat semua anak di kelas ini menjadi ELF!!!

Kyu : perintah khusus …tolong jadikan mereka semua Fans kyu

ELF : kalau oppa tidak sering membalasku. Aku akan terus memikirkannya

Kyu : Bukankah aku sudah sering membalasmu!

ELF : oppa, kamu akan mengingat siapa saya bukan????

Kyu : tentu saja~~^^ ( kyu mengatakannya dgn cara yang lucu xD )

ELF : kalau dipikir-pikir hanya balasan saja tidak cukup. Bagaimana kalau manikah denganku?? Aku akan membuat semua warga Negara ini menjadi fans kyu kalau oppa menikahiku.

Kyu : aku akan melakukannya kalua semua warga Negara ini menjadi fans kyu

ELF : aku khawatir oppa tidak akan menemukan orang yang akan dinikahi kalau bukan aku

Kyu : Ada banyak ELF yang ingin memilikiku ^^

ELF : kalau aku bilang “aku cinta padamu”.. apakah masih terlalu dini untukn kita?? Hehe^o^ so what?~aku mencintaimu Y

Kyu : masih terlalu dini…

ELF : kamu itu benar-benar..!! tidak apa-apa meskipun hanya sebuah ‘.’ tolong balas akuˆˆ aku tidak akan berharap terlalu banyak. Sebuah balasan  ‘.’ saja dan aku akan meras sangat gembira.

Kyu : Kalau kamu benar-benar hanya menginginkan titik, aku tidak akan membalasmu. Orang-orang seharusnya memiliki harapan yang lebih tinggi.

ELF : oppa tolong balas aku meskipun sebiah titil

Onew : (kamu sangat) berhargabagaimana mungkin aku membalsmu dengan sebuah titik ……

Changmin : . ………………………………….

Kyu : . (kyu benar-benar hanya membalasnya dengan satu titik)

ELF : ^ 3 ^ oppas hello! Oppa benar sehari-hari sibuk? Aku mencintai kalian semua!

Sungmin : apakah di cina kemarin

ELF : sungmin oppa ^ ^ meskipun tidak bisa melihat kau hari ini, jantung saya masih denganmu

Sungmin : Akan segera ke cina ~ keke

ELF : apakah kau sedang makan siang? Akun akan menemuimu di 09.11 di shanghai. Jaga dirimu baik-baik. Harap kau akan melihat pesan ini. Fighting!

Hae :  terima kasih. Sampai jumpa pada bulan September ^^

ELF : aku berada di jurusan IPA. Apakah kamu pintar dalam bidang IPA ??

Kyu : aku di juluki Chem Kyu (kimia) dan Physics kyu (fisika)

ELF : aku mau coba permen rasa jongsu

Kyu : Itu terdengar menjijikan

ELF : kamu adalah cowok paling keren di dunia

Kyu : aku tahu itu

ELF : OMG !! balasanmu sungguuuh bijaksana ! aku terkesan !! > <

Kyu : Jangan berbohong !

ELF : menurut kamu, siapa  anggota yang paling suci, naif dan yang terbaik di super junior

Kyu : saya dong —- bukankah itu sudah jelas ?!

ELF : So I pray of you, so I promise for you, I love you my love, selamanya seperti ini~

Kyu : terlalu banyak bahasa ionggrisnya

ELF : -_-’

Kyu: Kamu kenapa ??

ELF : oppa, kapan kamu akan mulai minum ??

Kyu : Bukan urusanmu !

ELF : kyuhyun oppa !! mengapa oppa begitu tampan ??

Kyu : Aku juga tidak tahu kenapa

ELF : Kim Youngwoon (kangin) & Park Jungsoo (leeteuk) selamat atas pernikahan kalian

Kangin : Terima kasih banyak

ELF : ryeowook oppa, kalau saya pergi liburan tahun ini, apakah kamu mau jadi Tour guide saya ?? Haha~

Ryeowook : datanglah ke korea~~^^ aku akan masak untuk kamu dan melayani kamu^^

ELF : oppa, jangan pergi ke mana-mana, jangan berubah

Eunhyuk : aku nggak boleh pergi ke kamar mandi juga?

ELF : donghae oppa milik siapa ?

Kyu : donghae milikku

ELF : sungmin oppa, apa kau sudah punya wajah baby face berjuta-juta tahun?

Sungmin : tidak, aku ingin terlihat lebih matur~ ^^

ELF : apa kau akan ke KTR malam ini bersama Kyu dan ryeowook?

Sungmin : Kurasa begitu~ ^^

ELF : pakai baju yang hangat, suara sungmin oppa sangat charming

Sungmin : Terima kasih~ ^^

ELF : oppa apa kau membenciku? Kenapa kau tak membalas . . .

Leeteuk : tidak!!!!

ELF : oppa

Leeteuk : ya? ^^

ELF : oppa, ayo ketemu lagi di album ke-5, apa kau sibuk sekarang?

Leeteuk : album ke-5 harus terjual dengan baik!!!! ^^

ELF : besok hari terakhir ujian semester!! Gimana ini?? Aku begitu nervous~~

Leeteuk : kau harus berusaha keras selama ujian!! Hwaiting!!!! ^^

ELF : oppa, terima kasih telah bersama ELF~

Leeteuk : Aku juga terima kasih!!!

ELF : aku benar-benar merindukan kalian semua sekarang

Leeteuk : aku juga sunggung ingin bertemu denganmu juga ˆˆ

ELF : Sangat nyaman berada di thailand di hari yang dingin ini, iyakan?

Sungmin : aku kesini sehari lebih awal, aku di thailand sekarang~ ^^

Leave a Reply

